Miss Jinjing: rumpi sampai pagi

Front Cover
GagasMedia, May 1, 2009 - Juvenile Nonfiction - 180 pages

Tak ada yang bisa mengalahkan saat-saat menyenangkan bersama sahabat, ditemani secangkir chamomile tea dan cupcake lucu-lucu. Di sela-sela obrolan yang nggak jauh-jauh dari belanja dan tawaran sale menggiurkan di butik-butik favorit, keluar deh gosip-gosip seru seputar keluarga dan teman-teman. Apa, suami Jeng Nancy ada main sama bawahannya? Tunggu-tunggu... yang bener, Jeng, waktu pamitan liburan seminggu ke Bali ternyata Jeng Susan ‘ngumpet’ di klinik liposuction? Aduh-aduh, antara percaya nggak percaya nih, Jeng, emang bener gitu jus pinang bikin kita makin ‘peret’?
Dunia saya masih gila dan superexcited. Dan, ssssh, asal janji bisa jaga rahasia, saya mau kok membocorkan gosip ‘seger’ yang belakangan lagi hot-hot-nya kami bicarakan. Penasaran?



-GagasMedia-

What people are saying - Write a review

Review: Rumpi Sampai Pagi (Miss Jinjing, #2)

User Review  - Amaramara - Goodreads

Well this book basically just revealed the ugly truth of Indonesian socialites & city life. Affairs, jealousy, divorces, unhappy very very rich people and so on. The moral story of the book is ... Read full review

Bibliographic information